Kata Sedih Buat Pacar, Menyentuh Hati dan Bikin Baper

Kata Sedih Buat Pacar, Menyentuh Hati dan Bikin Baper

kata sedih buat pacar selanjutnya dapat digunakan untuk mengungkapkan perasaan anda kepada kekasih. Saat seseorang merasakan sedih dan galau, banyak orang pilih meng-ekspresikannya melalui kalimat sedih yang menyentuh hati dan buat baper.


Untuk anda yang idamkan memicu pacar sensitif mengenai apa yang di rasakan, selanjutnya lebih dari satu kalimat sedih buat pacar yang dapat digunakan untuk mengungkapkan perasaanmu dilansir berasal dari bermacam sumber:


"Bahkan dikala anda pergi meninggalkan aku pun, hati ini idamkan berbicara untuk menahan kepergianmu."

"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi."

"Taman ini, bunga ini semua yang tersedia di sini adalah saksi bahwa kau dan aku pernah sedekat itu, namun kini aku tersadar dirimu tak ulang untukku."

"Aku dan anda pernah seerat nadi, namun kini aku dan anda bagai matahari dan bumi."

"Seperti malam, ia pun turut berduka saat tahu diriku bukanlah untukmu."

"Lantas mesti bagaimana diriku melupakanmu? Setiap nada adalah suaramu dan tiap-tiap hempasan angina adalah detak jantungmu kata-kata sedih ."

"Merelakanmu pergi bukanlah pilihan terbaik, namun berharap sehingga dirimu kembalipun bukan perihal yang tepat. Pasrahkan semuanya kepada Allah karena hanya takdirNyalah yang terbaik." "Ketika dirimu berlari dengan tersenyum, aku diam tak berkutik untuk merengkuhmu karena bagi dirimu aku tak pernah ada."

"Mata ini tak pernah payah mencarimu, samasekali yang tersedia hanya bayangan semu dan kabut putih."

"Aku tahu caranya bagaimana mesti berlari sejauh mungkin, namun yang tersulit adalah berpikir untuk meninggalkanmu"

"Aku lebih baik tidur dan tak terbangun ulang karena terlampau pedih terkecuali mesti mengakses mata tanpa hadirmu di sisiku"


"Kamu mendua bukanlah satu cara untuk memutuskan jalinan kita. Tapi satu cara Tuhan menyatakan bagaimana anda sebenarnya."

 "Di sini kau meninggalkan aku dengan perasaan sedih dan di sana kau sedang berbahagia dengan dia yang kau pilih sebagai penggantiku."

"Berkata jujur sebetulnya sulit, namun itu jauh lebih baik daripada anda berbohong yang hanya bakal memicu hatimu menjadi tak tenang."

"Jangan pernah anda membohongi dia yang tulus mencintaimu. Sekali anda berbicara tak jujur, maka sesudah itu ia bakal susah memercayaimu."

 "Berkata jujur sebetulnya sulit, namun itu jauh lebih baik daripada anda berbohong yang hanya bakal memicu hatimu menjadi tak tenang."

"Jika yang kau harapkan adalah seseorang yang selalu mengantar bunga untuk dirimu, maaf terkecuali aku hanya mengajakmu merajut bunga mimpi."


Kata-Kata Sedih Kecewa

"Mendung di luar barangkali lekas berlalu, namun mendung di dalam hati ini entah mengapa lama untuk menghilang, barangkali karena sebetulnya tetap belum ditemukan tulang rusuknya."

 "Kita pernah saling berbagi, lebih-lebih mengucap janji tak bakal pernah saling pergi dan bakal selalu terus dengan ulang kendati badai menghampiri, namun kini apa yang berjalan kau meninggalkan diriku sendiri."

"Menjadi penuntut keharuan, dengan kepiluan hanya karenamu aku dapat membebaskan waktu."

"Rona wajahmu sebetulnya ayu, namun sayang yang tersirat hanya pilu, pandanganmu sayu menatapku penuh sendu."

"Kalau anda datangnya hanya rela nyakitin doang mendingan kita nggak usah temenan aja."

"Jangan pernah memberikan seseorang harapan palsu karena pada kelanjutannya itu terlampau menyakitkan."

"Seharusnya, jangan pernah buat aku mencintaimu sampai pada kelanjutannya kau membuatku kecewa."

"Tak apa terkecuali kau tak dapat membalas semua kebaikan yang pernah aku berikan, namun jangan membalasnya dengan memberiku penderitaan."

"Ada banyak perihal yang sudah aku memberikan untukmu, namun sedikit pun anda tak pernah tahu lebih-lebih tak pernah menganggapku penting."

"Jika meninggalkan cinta kita membuatmu bahagia, maka lakukanlah! Pergilah menuju cintamu yang baru."

"Jika semua waktumu selalu kau luangkan untuk teman-temanmu, kenapa tak tersedia sedikit pun saat yang kau luangkan untukku?"

"Biarkan saja, cukup aku saja yang rasa. Jangan pedulikan aku lagi. Kau bebas sekarang! Lakukan semuanya sesuka hatimu."

"Aku kecewa padamu, karena selayaknya bertahan itu memicu kita lebih utuh, bukannya memicu makin lama rapuh."

"Lebih baik tunggu seseorang yang pas, berasal dari pada mesti terus dengan orang yang tak pernah beranggap aku ada."


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Energi Tenaga Surya 101: Semua yang Perlu diketahui

Perkembangan Teknologi Digital yang Sangat Pesat di Zaman Ini